Thursday, June 25, 2015

Review Makanan di Cafe Hits Bandung

Hai para Blogger hari ini aku pengen ngasih tau gimana Makan yang ada di Cafe Hits Bandung!!

Yang paling pastinya itu makanan di sini enak – enak banget!! Dan lucu lucu banget gitu tataannya makananya! Kalo menurut aku sih cafe ini tuh cafe yang paling bagus di bandung. Ga ada deh yang paling bagus dan enak selain Cafe Hits Bandung. Dari makan tradisionalnya sama westernya!! Wuihhhh enak banget deh, nah udah gitu di Cafe Hitsnya Bandung ini Chefnya itu dari gabungan chef chef terkenal di dunia, mereka bela – belain gitu buat ke indonesia dan ke bandung untuk Cafe hits bandung. Dan aku recommended banget sama zupa zupa ala western dan bandung gitu guyss, dan kalian harus cobain dimsumnya enak banget!!! Kokinya langsung dari china gitu. Dan kalian pokoknya harus banget yang kesini soalnya disini udah murah makananya pada enak semua dan di jamin kalian ga bakal nyesel, malah bakal ketagihan terus kesini. Oh iya waktu itu aku juga pernah nyobain steaknya dan kalian tau ga pas aku makan satu suap doang aku lagsung diem, dan kenapa aku diem? karna enak banget! empuk banget dagingnya terus udah gitu di dalem dagingnya ada keju gitu yang meleleh, coba deh bayangin seberapa enaknya. disini juga pastanya enak banget kejunya meleleh - meleleh terus creamnya aduh gabisa deh di kalahin sama yang lain. aku ceritain aja malah bikin aku ngiler pengen lagi pokoknya tempat ini bagus deh buat ngumpul -ngumpul cantik~ terus top banget buat ngumpul ngumpul keluarga disana di pisahin gitu deh tempat - tempatnya dan temanya lucu lucu banget udah gitu cozy banget! 







Kali ini Mau ngebahas tentang makanan tradisionalnya disini makanan tradisionalnya enak enak banget!!! Mulai dari tahu gejrot, siomay, satenya ugh enak banget deh. Bayangin ya lagi puasa buka sama makanan tradisionalnya aduh gabisa deh di jelasin dengan kata kata, pokoknya enak banget semua makanan tradisionalnya, udah gitu nasinya itu masih anget terus wangi pandan nasinya enaaaak bangeet! Kalian harus cobain makanan tradisionalnya. Disini juga ada Bakso ala Cafe hits dan enak banget rasanya, disini tuh Basonya pun ada macem – macem ada Baso ala garut, Bandung, Madura gitu gitu deh enak banget pokoknya buat yang pecinta baso pasti seneng banget sama Soto - sotonya aduh enak banget deh jadi ini buat orang - orang indonesia pasti seneng banget kesini, aduh ini aja aku pengen lagi kesitu, udah gitu pelayanannya baik banget sopan lagi, bersih.







Jadi intinya itu kalo sekali udah kesini pasti pengen lagi kesini, habis kedua kalinya juga pengen kesini lagi pokoknya disini tuh bikin ketagihan kenapa? KARNA MURAAAAH DAN ENAK TERUS BANYAK GRATISANNYA DAN TEMPATNYA ADUH GABISA DEH DI UNGKAPIN DENGAN KATA - KATA!!! I'M SO HAPPYYYYY<3






Harieza Noor Azmie
(10080014166)

No comments:

Post a Comment